Tempat Wisata Menarik Nyaman Fress Dan Eksotis Di Indonesia

Wednesday, August 20, 2014

Objek Wisata Pulau H Island (Pulau Seribu)

Wisata Indonesia
Ada banyak pulau di Kepulauan Seribu, Jakarta. Salah satunya yang mungkin belum dikenal banyak orang adalah H island atau Pulau H. Di pulau ini berderet villa-villa mewah, pantainya cantik dan lautnya jernih.

Langit yang biru dengan pemandangan laut lepas merupakan bukti keindahan dari Pulau H. Pulau ini tentu tidak kalah indahnya dengan Maldives diluar negeri sana. Pulau ini mempunyai luas sepanjang ±10 hektar dengan 42 villa di dalamnya. Untuk sampai ke pulau ini, kita diharuskan menaiki kapal dari Pantai Mutiara, lalu menelusuri Pulau Seribu selama ± 1.1/2 jam lamanya. Pulau ini bernama H Island dikarenakan pemilik pulau ini sendiri yang bernama Hengky Setiawan yang dipunyai sejak Juni 2012.

Pada awalnya, pulau ini dibuat hanya untuk sang pemilik pulau ini saja. Tetapi dikarenakan ia merasa agak sia-sia jika pulau ini tidak dimanfaatkan dengan baik, maka ia mencari peluang untuk sebuah bisnis. Ia menjadikan pulaunya sebagai sebuah resort, dimana ia menjual berbagai villa yang berada di pulau ini untuk ditinggali.

Wisata Indonesia
Setiap villa yang berada di pulau ini memiliki ukuran yang sama, dengan masing-masing kolam renang terdapat di dalamnya. Jangan khawatir bila kita merasa bosan berada di villa ini. Ketika kita ingin santai sejenak, kita bisa menikmati pemandangan laut lepas karena masing-masing villa berada tepat langsung menghadap pantai.

Harga villa yang dijual sebesar Rp 11 milliar per unit dan biaya pemeliharaan untuk villa tiap bulannya dikenakan sebesar Rp 11,5 juta. Sayangnya villa ini tidak untuk disewakan dan memang harga yang ditawarkan sangatlah mahal. Tetapi, kita akan menikmati semuanya seperti sedang berada di pulau sendiri.

Wisata Indonesia
Di H Island, kita akan disambut oleh berbagai keindahan yang ada ketika pertama kali menjajaki pulau ini. Berbagai macam bunga bermekaran berwarna-warni menghiasi pulau ini. Pulau ini pun dipenuhi juga oleh berbagai pohon yang rindang dan hijau, membuat pulau ini menjadi sedap dipandang bagi mata para pengunjung.

Tidak hanya itu saja loh sobat, jika kita ingin berjalan-jalan santai sore, kita juga bisa berkeliling pulau yang dipenuhi oleh taman-taman yang indah. Waktu yang paling tepat untuk menikmati sunset dipantai adalah saat sore hari. Biasanya tempat ini menjadi tempat paling favorit bagi para pengunjung.

Wisata Indonesia
Ada satu hal menarik yang membuat pulau ini berbeda dari pulau lainnya. Pulau ini membuat sebuah pelestarian ikan hiu, yang sampai saat ini sudah berjumlah hingga 150 ekor. Sang pemilik pulau membuat pelestarian ini dengan tujuan untuk mencegah kepunahan hewan-hewan yang berada di laut. Terutama ikan hiu yang tergolong ikan langka.

Seperti yang kita ketahui, sangat banyak hewan-hewan di laut yang mati akibat laut yang tercemar. Salah satu buktinya adalah dengan banyaknya sampah berserakan di laut karena itu beliau sangat bersikeras membuat pelestarian ikan hiu ini agar kepunahan hewan-hewan di laut tidak terjadi.

Wisata Indonesia
Jika kita ingin bermain di pantai, jangan khawatir loh sobat. Di pulau ini telah disediakan berbagai wahana permainan seperti Banana Boat dan Jetski. Ditambah lagi, ada sebuah kolam renang yang berukuran jauh lebih luas dibandingkan dengan kolam renang yang berada di masing-masing villa. Kolam renang ini juga dihiasi dengan sebuah bar yang cukup mewah dan diiringi dengan musik. dijamin tidak akan bosan berada di tempat ini, terutama jika ingin merilekskan pikiran atau bersantai sejenak di malam hari.

Walaupun pulau ini tidak disewakan, untuk kita yang ingin mengunjungi pulau ini tetapi tidak memiliki salah satu villa di pulau ini, jangan khawatir. karena sedang membuat sebuah restoran yang dikhususkan terbuka untuk publik. Dimana lokasinya berada tepat di tengah pulau dan berada di sebuah hall. Walaupun kita tidak memiliki salah satu villa di pulau ini, kita akan tetap bisa menikmati keindahan yang ada di pulau ini. Pengunjung yang tidak memiliki villa tetap bisa berjalan-jalan di area pulau dan menikmati restoran saja.
Wisata Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Demosmagz.com

Info Untuk Kita

Alamat Lengkap

Bacaan Untuk Dewasa

Powered by Blogger.

Facebook

Followers

Contact Us

Name

Email *

Message *