Tempat Wisata Menarik Nyaman Fress Dan Eksotis Di Indonesia

Thursday, March 10, 2016

Wisata Alam Pegunungan - Grafika Cikole Lembang Bandung

Wisata alam pegunungan di Cikole Lembang Bandung merupakan sebuah wahana wisata alam yang memiliki pemandangan indah dan mirip-mirip seperti pegunungan di Eropa gitu. Di Grafika Cikole atau sering disebut Bumi Perkemahan Cikole ini anda tidak hanya dapat menikmati udara segar dan pemandangan indah saja, sobat wisata  juga dapat menikmati fasilitas outbound yang seru bersama wisatawan lainnya. Wisata alam Cikole Lembang tersedia dua jenis area outbond  yaitu Classified outbond dan regular outbond, didalam area outbond juga terdapat lokasi wisata edukasi seperti penangkaran rusa yang dikelola oleh pihak wisata alam Grafika Cikole Lembang Bandung.

Bumi perkemahan Cikole ini telah ada sejak tahun 2010 yang dikelola oleh Perhutani dan sekarang telah menjadi sebuah resort yang nyaman. Wisata Cikole ini berlokasi di perbukitan seluas 9 hektar dan berada pada  ketinggian 1.400 Mdpl, wisata alam Grafika Cikole ini dikelilingi hutan pinus yang lebat dan hijau, suhu udara pada siang hari biasanya hanya mencapai sekitar 20 derajat celcius dan pada malam hari suhu di wisata alam cikole grafika bisa sampai sekitar 5 derajat celcius.


Konsep awal wisata alam grafika cikole ini adalah restoran dan hotel, setelah itu pihak pengelola mengembangkan wisata alam grafika cikole menjadi wisata bernuansa alam dan edukatif, mulai dari membangun villa-villa di hutan pinus yang sangat mirip dengan keadaan di hutan wilayah eropa setelah itu membuat fasilitas outbound dan fasilitas lainnya. Jika pengunjung sudah merasa bosan dengan suasana hotel maupun villa, pihak pengelola juga menyediakan area khusus untuk pengujung yang ingin merasakan suasana camping, sobat wisata tidak perlu repot-repot membawa peralatan camping, karena disana sudah disediakan penyewaan peralatan camping  yang lengkap.


Rute untuk para sobat wisata yang punya rencana ke wisata alam Grafika Cikole Lembang Bandung sendiri sangat mudah untuk di jangkau, karena berada di jalur wisata tangkuban perahu. Jadi jika sobat wisata berada di Bandung dan merencanakan ke Tangkuban Perahu, sobat wisata akan melewati tempat objek wisata alam grafika cikole ini, kalo dari arah kota bandung, Grafika cikole berada di sebelah kiri jalan. Selamat berwisata.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Demosmagz.com

Info Untuk Kita

Alamat Lengkap

Bacaan Untuk Dewasa

Powered by Blogger.

Facebook

Followers

Contact Us

Name

Email *

Message *