Tempat Wisata Menarik Nyaman Fress Dan Eksotis Di Indonesia

Sunday, April 3, 2016

EKSOTIS PEMANDIAN AIR PANAS CIPANAS GARUT

Kota Garut merupakan kota salah satu kota kecil yang nyaman untuk berlibur maupun sekedar singgah. Dodol garut makanan khas kota ini, selain dari kulinernya Kota Garut juga terkenal dengan banyak potensi tempat wisatanya yang khas terletak pada keindahan panorama keeksotisan alamnya. Mata traveler sudah pernah bahas wisata pantai Santolo Garut, sekarang kita kawasan pemandian air panas Cipanas Garut-nya.


Kawasan pemandian air panas di Cipanas Garut merupakan salah satu tempat wisata Kota Garut yang asik dan populer. Tempat wisata air panas Cipanas ini pada hari-hari libur selalu ramai dengan pengunjung dari berbagai kota. Selain kita dapat menikmati kesegaran air panas Cipanas, kita juga dapat menikmati pemandangan pegunungan.  Teman-teman mata traveler juga dapat menemukan banyak hotel, penginapan, hingga bungalow di sana, banyak jenis penginapam yang ditawarkan disekitar kawasan pemandian air panas Cipanas ini. Kalau mau menginap jangan terburu-buru ya untuk memilih tempat, tanya-tanya saja dahulu harga kamarnya berapa (liat kamarnya dulu juga boleh kok), kisaran harganya 250-500 udah lumayan dan tanya juga tempat pemandian Cipanas yang nyaman sambil lihat pemandangan dimana? Lokasi pemandian air panas Cipanas ini tidak jauh dari pusat kota Garut, hanya berjarak sekitar 6 km, sekitar 15 menit teman-teman mata traveler sudah sampai di kawasan Cipanas (kalau ga nyasar).

Air panas di Cipanas ini mengandung berbagai mineral yang sangat baik bagi kesehatan tubuh serta memiliki khasiat penyembuhan. Suhu air panas berkisar antara 37-46 derajat celcius. Di kolam pemandian air panas, para mata traveler dapat mengembalikan kebugaran tubuh dengan mengendurkan otot-otot yang kaku serta untuk relaksasi. Di kawasan Cipanas Garut ini juga, temen-temen traveler dapat memilih untuk melakukan kegiatan hiking dan Paralayang di gunung Guntur.

Selamat menikmati liburannya dan jangan lupa untuk Share dan komentar di blog Mata Travelernya ya. Trimakasih.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Demosmagz.com

Info Untuk Kita

Alamat Lengkap

Bacaan Untuk Dewasa

Powered by Blogger.

Facebook

Followers

Contact Us

Name

Email *

Message *