Tempat Wisata Menarik Nyaman Fress Dan Eksotis Di Indonesia

Saturday, August 23, 2014

Objek Wisata Gunung Dan Pantai Lhok Mata Ie - Wisata Aceh Besar

http://cakrawalanegeriku.blogspot.com/
Aceh memiliki pantai dan gunung dengan hamparan padang rumput dan hamparan pasir putih dipantainya yang sangat halus. Letaknya memang sedikit tersembunyi dan harus ditempuh dengan berjalan kaki. Inilah Pantai Lhok Mata Ie yang juga punya gradasi air laut menakjubkan. Pantai ini berbentuk teluk, pasir pantainya putih dan bersih, dikelilingi perbukitan hijau, serta mempunyai gradasi air laut yang cantik.

Lhok Mata ie, Aceh Besar adalah daerah yang memiliki pemandangan pantai dan gunung yang sangat indah, untuk sampai ke daerah tersebut, diperlukan waktu sekitar 50 menit menyeberangi jalan setapak gunung ujong pancu. Pemandangan gunung disini sangat eksotis, bagai pemandangan gunung-gunugn dieropa, padang rumput luas dan bebatuan gunugn yang indah, keindahannya sangat menghipnotis, tak kalah dengan pemandangan gunugnnya, pantai mata ie juga sayarat dengan panorama indah.

Wisata Indonesia

Pantai terujung di pulau Sumatera ini kian eksotis saat menyediakan pemandangan hamparan laut biru luas. Pulau Nasi seakan malu menampakkan diri diantara sela-sela Pulau Batee. Ssaat senja menjelang kita akan disuguhkan panorama matahari terbenam diujung Sumatra yang sangat indah. Sinar matahari senja akan menyinari laut dan pantainya dan semakin menambah pesona pantai merah muda ujung pancu.

Wisata Indonesia

Lhok Mata ie sebuah pantai dengan pasir merah mudanya yang sangat mempesona, air lautnya yang jernih dan ombak yang tenang, sungguh suatu pemandangan yang luar biasa. Disalah satu sisi pantainya terdapat batu-batu tebing besar yang indah dan mempesona. Tidak jauh dari bibir pantai terlihat pulau-pulau kecil yang merupakan gugusan dari pulau Aceh. Suasana dipantai ini cukup sepi, biasanya pengunjung hanya ramai dihari-hari libur. Meskipun begitu, kita harus tetap berhati-hati karena ada kawanan monyet yang biasanya suka mengambil barang bawaan pengunjung.

Wisata Indonesia

Cara Mencapai Lokasi Wisata

Pantai Lhok Mata Ie terletak di kawasan Gampong Ujung Pancu, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar. Dari pusat Kota Banda Aceh, perjalanan dapat ditempuh selama 45 menit dengan motor atau 1 jam dengan bersepeda. Bisa juga ditempuh dengan berjalan kaki

  1 comment:

Blog Archive

Demosmagz.com

Info Untuk Kita

Alamat Lengkap

Bacaan Untuk Dewasa

Powered by Blogger.

Facebook

Followers

Contact Us

Name

Email *

Message *