Tempat Wisata Menarik Nyaman Fress Dan Eksotis Di Indonesia

Thursday, June 9, 2016

Wisata Kuliner Waterland Ade Irma ; Wisata Cirebon - Jawa Barat

Gencarnya selogan pesona Indonesia adalah salah satu hal yang kemudian mendorong si kota udang ini berbenah dibidang wisatanya. Kota kecil paling timur di Jawa Barat ini punya berbagai keunikan dan macam-macam objek wisata yang bisa didatangi, contohnya seperti keraton kesepuhan, goa sunyargi, setu patok dan yang akan kita bahas sekarang wisata Waterlan Ade Irma.

Yuk, langsung aja kita pantau, ada apa aja di tempat wisata Cirebon Waterland Ade Irma ini.

Cirebon Waterland Ade Irma ini awalnya merupakan tempat rekreasi dan wahana kebun binatang, namun berubah menjadi wahana kuliner, kolam renang, dan penginapan. Tempat ini dulunya bernama Taman Ade Irma Suryani Nasution, taman ini juga merupakan satu-satunya wahana rekreasi dan taman bermain di Kota Cirebon yang berada di dekat pantai.

Water Boom
Ade Irma Suryani Waterpark ini menyuguhkan berbagai keserian dalam berlibur, seperti  wisata air, wisata kuliner, dan panorama alam. Wisata airnya ada 3 jenis, waterboom khusus untuk anak-anak, kolam berarus untuk anak maupun dewasa dan juga ada kolam renang olimpic berkedalaman 1,5 meter bagi dewasa. Ada juga wahana air lainnya, seperti yang ingin bermain speedboot di laut.

Tak hanya kolamnya saja, wahana taman bermain darat juga ada disediakan atau hanya untuk sekedar duduk-duduk menikmati panorama alam.
Kuliner Kapal
Tidak jauh dari wisata air, Waterland juga menyediakan bagi yang ingin wisata kuliner. Disana ada berbagai tempat untuk mengenyangkan perut sobat, yang paling serunya sobat bisa makan di atas kapal besar sambil melihat hamparan laut luas. Apa lagi jika sobat memilih untuk dinner, bayangin sendiri deh. Harga makanannya juga standar kok, masih dapat terjangkau untuk kalangan menengah.

Bagi sobat yang ingin menginap, Cirebon Waterland Ade Irma ini juga menyediakan cottege di pinggir pantai. Bangunan cottage ini berbentuk rumah adat Minang yang beratapkan bentuk limas dan berdiri di atas pantai. Pemandangannya pun ajib deh, ga akan nyesel deh kalo bermalam disini.

Cottage Waterland

Para pengunjung yang ingin menuju ke obyek wisata Ade Irma Suryani Waterpark ini, cari saja rute ke arah pelabuhan kota Cirebon.

Wisata Cirebon Waterland ini dapat sobat nikmati keseruannya bareng keluarga, teman-teman, dan juga dengan pasangan anda.
Location: Cirebon, Kota Cirebon, Jawa Barat, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Demosmagz.com

Info Untuk Kita

Alamat Lengkap

Bacaan Untuk Dewasa

Powered by Blogger.

Facebook

Followers

Contact Us

Name

Email *

Message *