Tempat Wisata Menarik Nyaman Fress Dan Eksotis Di Indonesia

Thursday, August 4, 2016

Pesona Cadas Gantung Majalengka ; Wisata Majalengka-Jawa Barat

Warga Cirebon atau masyarakat lainnya mungkin sudah bosan dengan suasana perkotaan, apa lagi semakin banyak polusi, macet, kesemerautan, padat, gedung-gedung sekeliling yang menghalangi langit cerah. Kalau sobat merasakan hal itu dan ingin melihat-lihat hijaunya pepohonan secara luas, sobat mata traveler bisa mengunjungi cadas gantung, Desa Mirat Leuwimunding Majalengka, Jawa Barat.

Tempat wisata Cadas Gantung ini sering disebut-sebut sebagai kompetitornya Tebing Keraton di Bandung. Lokasi Cadas Gantung ini juga berdekatan dengan destinasi wisata lainnya di Majalengka seperti Curug Gantung. Destinasi wisata pegunungan ini memang tidak mudah untuk dijangkau, sobat harus mengeluarkan sedikit tenaga untuk bisa mencapai Cadas Gantung.


Jaraknya sekitar satu jam dari kota Cirebon melalui jalur arah Sumber, Kabupaten Cirebon. Para mata traveler akan disuguhi pemandangan alam yang menyegarkan, pepohonan dan sawah secara luas terlihat mempesona dari atas bukit. Jika sobat melihat lebih jauh, laut biru samar-samar akan tersaji dihadapan, ditemani bebatuan besar ikut menghiasi area Cadas Gantung.



Untuk menuju tempat tujuan kita akan berjalan kaki, tidak jauh kok namun sedikit menanjak dan mengeluarkan keringat. Tapi tenang, setelah sampai diatas bukit, disitulah sobat mata traveler akan menikamti sejuknya udara sekitar dan suasana yang tenang. Setiap pengunjung Cadas Gantung ini akan dikenakan tiket masuk Rp 5.000.

 
Banyak saung-saung disediakan untuk bersantai dan menghilangkan kebosanan. Jika sobat lapar dan haus, tak perlu khawatir, ada beberapa warung yang akan siap melayani. Tempat wisata  Cadas Gantung ini juga tersedia toilet dan musolah. Sebagai referensi wisata untuk menghilangkan penat, Cadas Gantung Desa Mirat Leuwimunding Majalengka, Jawa Barat merupakan salah satu tempat yang asyik untuk dikunjungi.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Demosmagz.com

Info Untuk Kita

Alamat Lengkap

Bacaan Untuk Dewasa

Powered by Blogger.

Facebook

Followers

Contact Us

Name

Email *

Message *