Tempat Wisata Menarik Nyaman Fress Dan Eksotis Di Indonesia

Friday, June 27, 2014

Objek Wisata Pantai Bagedur (Malimping Banten)

http://cakrawalanegeriku.blogspot.com/
Masih dalam pembahasan soal wisata bahari (kelautan), Banten menyimpan banyak sekali objek wisata, salah satunya adalah Objek Wisata Pantai Bagedur (Malimping Banten). Pantai Bagedur merupakan sebuah objek wisata pantai yang terletak di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, provinsi Banten. Pantai Bagedur berjarak sekitar 115 Km dari Kota Rangkasbitung atau 83 Km dari kabupaten Pandeglang. Sebagai objek wisata bahari, pantai ini tak pernah sepi oleh kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Daya tarik pantai ini bukan saja karena panjangnya mencapai sekitar 10 kilometer tetapi juga lebar pantai dengan kelandaiannya yang memungkinkan areal pantai dijadikan lokasi reli motor atau mobil. Selain itu Daya tarik dari Pantai Bagedur ini adalah pasir putih tanpa karang yang sangat luas.

http://cakrawalanegeriku.blogspot.com/
Lokasi Pantai Bagedur ini juga berada jauh dari hiruk-pikuk perkotaan. Ketika kita sudah berada disana, kita disajikan indahnya pemandangan hamparan pasir putih yang membentang luas disepanjang pesisir Pantai Bagedur. Berbagai jenis pepohonan yang tumbuh lebat dan hijau yang melambai sisapu angin laut yang tumbuh disekitar pesisir Pantai Bagedur dapat kita nikmati, ditambah lagi dengan warna air laut yang biru mempesona yang begitu bening dan jernih, semakin manambah pesona keindahan yang eksotis yang disajikan oleh Pantai Bagedur yang masih asri dan alami. Disini kita serasa dimanjakan oleh alam untuk mendapatkan dan merasakan keindahan kekuasaan Tuhan.

http://cakrawalanegeriku.blogspot.com/
Pantai Bagedur dengan pantainya yang landai dan juga tanpa adanya batu karang, membuat para pengunjung pasti sangat senang untuk berenang di Pantai Bagedur ini. Namun mesti berhati-hati, karena ombak di pantai ini sama seperti pantai selatan lainnya yang mempunyai arus yang cukup besar, namun tidak sebesar pantai selatan lainnya, arus pantai disini masih tergolong aman, namun harus tetap waspada dan berhati-hati. Suasana di pantai ini pun terbilang cukup tenang, berbeda dengan Pantai lainnya yang ada diwilayah banten dan pantai selatan. Di pantai ini, tidak terdapat penyewaan permainan air seperti banana boat, jet ski, snorkeling dan aktivitas air lainnya, karenanya pantai ini cukup asik untuk dikunjungi. Pantai Bagedur juga memiliki pesisir pantai yang luas dengan hamparan pasir putih yang ada bisa digunakan untuk melakukan aktifitas bermain bersama keluarga dan teman. Seperti bermain volly, bola atau yang sejenisnya.

http://cakrawalanegeriku.blogspot.com/

Untuk dapat menuju lokasi Pantai Bagedur ini sangat mudah, rute tercepat untuk menuju lokasi ini adalah melalui Rangkasbitung - Gunung Kencana - dan berakhir di Malingping, jika melalui jalur ini waktu yang ditempuh sekitar 3 jam. Dan jika kita berangkat dari Jakarta, bisa melalui tol Jakarta – Merak dan keluar di pintu tol Serang Timur, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Pandeglang - Saketi – Malingping, jika menempuh jalur ini waktu yang ditempuh sekitar 4 jam. Sedangkan bila kita dari Bogor bisa melalui rute Cibadak - Pelabuhan Ratu - Bayah – Malingping, waktu yang ditempuh jika mengambil rute ini sekitar 4-5 jam. Rute yang terakhir adalah melalui Pelabuhan Ratu yang menuju Malingping, waktu yang di tempuh jika melalui rute ini sekitar 2 jam.

http://cakrawalanegeriku.blogspot.com/
Sekian ulasan mengenai Objek Wisata Pantai Bagedur (Malimping Banten), banyak sekali objek wisata yang ada di Indonesia kan, mungkin Indonesia adalah Negara yang memiliki objek wisata yang paling banyak, semoga informasi ini bisa memberikan pandangan baru bagi tujuan wisata liburan keluarga anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih.



Sumber :
http://id.wikipedia.org/
http://travel.detik.com/

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Demosmagz.com

Info Untuk Kita

Alamat Lengkap

Bacaan Untuk Dewasa

Powered by Blogger.

Facebook

Followers

Contact Us

Name

Email *

Message *